Materi Webinar Kelas Orang Tua Berbagi Episode 12

Berikut terlampir materi webinar kelas orang tua berbagi episode 12

 

Peran_Orangtua_dalam_Pemenuhan_Kebutuhan_Dasar_Anak_Usia

 

Presentasi_Webinar_12-Chendany

 

Presentasi_Zulda_Musyarifah

Bagikan Artikel Ini

Komentar (10)

  • SITI HAMIDAH, S.Pd.M.Pd

    Materi yang sangat bagus sekali Memang kuta sebagai orang tua harus mengenali emosi anak..bila emosi anak meledak2 kita harus memberi aturan untuk tenang dulu sebelum memberikan penjelasan apa yang menyebabkan anak emosi baru kita sebagai orang tua bisa menjelaskannya

    2020-09-19 17:30:00
  • Irana Mega Sari

    Terima kasih untuk webinar hari ini. Materinya sangat luar biasa dan bermanfaat. Dari materi hari ini banyak mendapat ilmu baru dan membuka mata saya sebagai orang tua, banyak pengalaman berharga yang didapat dari webinar hari ini.

    2020-09-19 16:44:00
  • Ribka Puji Rahayu

    Selamat sore ayah/bunda trimakasih materi yang diberikan sangat baik n mudah dimengerti

    2020-09-19 16:22:00
  • Novaria ayu rahma

    Trimakasih... Bermanfaat sekali, saya sebagai orangtua baru yg baru memiliki anak usia 3th baru masuk paud disaat pandemi ini berlangsung sangat membantu untuk kedepannya.... Dalam program belajar dan mendidik sehari hari... Yg ternyata banyak kesalahan saya saat mengajarkan anak saya dalam belajar...... Trimakasih...

    2020-09-19 16:20:00
  • Rahma Agus Fiyanti

    Bagus sekali materinya dan sangat bermanfaat

    2020-09-19 16:16:00
  • Yulia Novita Sari,S.Pd

    Materi hari ini sangat bagus sekali dan bermanfaat sekali,,Nara sumbernya juga jelas sekali memaparkan materinya ,sehingga saya sebagai orang tua bisa mengendalikan emosi untuk anak serta menerapkan di sekolahan makasih

    2020-09-19 16:09:00
  • Sri Yani

    Bagaimana carax kita mendapatkan sertifikat webinar ini ,agar kita punya kenang kenangan tertulis berupa sertifikat. Kami mohon petunjuk nya. Terimakasih

    2020-09-19 16:03:00
  • Sri Yani

    Terimakasih ayah bunda materi hari ini bagus ,sangat bermanfaat bagi kita sebagai guru paud, khususx dimasa covid'19 bagi orang tua dan mendampingi anak dirumah BDR

    2020-09-19 15:54:00
  • Mesti dakhi

    Materi hari ini dari awal sampai akhir benar"luar biasa dan sangat bermanfaat sekali bagi kami guru paud sekaligus orang tua bagi anak" dirumah semoga BP paud Kemendikbud selalu memberikan motifasi motifasi baru bagi para pendidik sekaligus orang tua dimasa masa seperti ini.

    2020-09-19 15:54:00
  • Avyana

    Bagus banget materinya.....kita sebagai ortu mempunyai media u/belajar.... Pada materi ini kita belajar tentang mengolah dan mengenal emosi, sebagai ortu hrs lbh dulu memenuhi kebutuhannya agar kebutuhan anak dpt terpenuhi dgn baik, cara mendisiplinkan anak tanpa kekerasan, mengajarkan komunikasi dua arah antara anak dan ortu.

    2020-09-19 15:51:00