Frequently Asked Questions

Frequently Asked Questions adalah kumpulan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengunjung dari laman Anggun Paud. Silahkan pelajari pertanyaan-pertanyaan seputar laman Anggun Paud disini. Jika Anda masih memiliki pertanyaan, silahkan tanyakan melalui form kontak.


Dengan mendaftar di laman Anggun Paud, selain Anda dapat memperoleh beragam informasi seputar PAUD, ragam materi pendidikan, dan informasi lainnya, Anda juga bergabung dengan guru-guru PAUD lain dari seluruh Indonesia.

Silahkan gunakan halaman Pendaftaran pada laman ini. Isikan dengan nama lengkap, email dan password Anda.

Dengan mendaftar, Anda dapat berpartisipasi aktif di laman Anggun Paud, Ruang Guru dalam Jaringan ini hingga dapat mengirimkan artikel, tulisan, pemikiran maupun berita seputar PAUD Anda.

Silahkan gunakan menu Login, lalu masuklah ke dalam laman ini. Setelah login Anda dapat memilih untuk mengirim artikel, foto, dll.

Silahkan gunakan form kontak pada halaman Kontak untuk menghubungi kami via email, atau Anda juga dapat menggunakan telpon pada nomor kami yang tertera pada halaman kontak.

Untuk ukuran foto/gambar di dalam artikel, silahkan gunakan foto/gambar yang memiliki lebar maksimum 780 pixel. Jika gambar/foto Anda lebih besar, gunakan fasilitas stretch pada Editor

Agar dapat lebih jelas, gunakan gambar/foto dengan lebar setidaknya 780 pixel. Gambar/foto ukuran kecil tetap dapat dimuat tetapi mungkin menjadi kurang tajam pada layar komputer besar.

File .pdf (portable data format) dapat dibuka menggunakan aplikasi Acrobat Reader. Jika aplikasi tersebut sudah terinstall pada komputer Anda, otomatis Browser Anda dapat membuka file tersebut.

Video-video yang terdapat disini disimpan di server Youtube yang tidak mengizinkan pengguna internet untuk mengunduhnya. Silahkan gunakan utility lain untuk dapat mendownload video tersebut.

Pada Editor, menu Image silahkan download gambar/foto dengan ukuran maksimal 1280 pixel.

Gunakan foto berukuran panjang maksimal 780 pixel lalu tekan icon Search Folder (pada editor kanan atas). Upload file Anda, lalu pilih menggunakan icon Insert Image.