Mentri Pendidikan dan Kebudayaan melakukan kunjungan ke PAUD KM0

Jakarta, Kemendikbud ---Mentri Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhadjir Effendy, MAP, menegok fasiitas di PAUD KM 0 yang merupakan PAUD Percontohan yang diresmikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal 20 juni 2016. PAUD KM “0” Kemendikbud sebelumnya bernama Taman Penitipan Anak (TPA) Mekar Asih. TPA Mekar Asih Kemendikbud telah berdiri sejak tahun 1995.  Pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan fase pendidikan dan investasi yang paling penting. Menyadari hal itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mendirikan PAUD Percontohan di lingkungan kantor Kemendikbud, yang diberi nama PAUD KM “0”. Diharapkan, keberadaan PAUD ini bisa menjadi contoh bagi lembaga PAUD lain di Indonesia.

Pada kesempatan ini Mendikbud turut didampingi oleh Didik Suhardi, Ph.D.(sekjen),Daryanto, Ak., MIS., M.Comm., G. Dip.Com., QIA., CA.(Itjen), Dr Ella Yulaelawati (Direktur Pembinaan PAUD) dan Bu Enah Suminah M.Pd, selaku Kasubdit Program dan Evaluasi di Direktorat Pembinaan PAUD. disela-sela kunjungan beliau juga menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak PAUD KM0 yang tampak sangat gembira menyambut kedatangan Mendikbud beserta jajarannya.

   

  

  

  

 

Bagikan Artikel Ini

Komentar (1)

  • MA'MUN

    Mantap Pak Mentri... Kapan2 Kunjungin TK kita yach... TK ISLAM AL KAHFI DESA KUDUKERAS KECAMATAN BABAKAN KABUPATEN CIREBON

    2017-03-22 13:50:00

Silahkan Login untuk memberi komentar